30 Desember 2015

5 Kematian Yang Tidak Terduga

Kematian bisa datang menimpa siapa saja, dimana saja, dan kapan saja. Kematian akan selalu menjadi momok sesuatu yang hidup terutama manusia. Manusia yang selalu berusaha melawan kematian dengan segala cara namun tetap saja tidak bisa menghindarinya.

Ilustrasi 5 Kematian Yang Tidak Terduga - Upayawan

Berikut ini adalah 5 Kematian Yang Tidak Terduga, yaitu:
  1. Game Online. Pada tahun 2005, Lee, seorang Korea Selatan berusia 28 tahun, tewas setelah 50 jam nonstop bermain Starcraft di sebuah warnet di Daegu. Starcraft adalah game online.
  2. Robot. Robert Williams sedang berusaha mengambil suatu barang di rak penyimpanan Ford Motor’s Flat Rock karena robot sedang tidak berfungsi. Tiba-tiba robot bergerak dan lengan robot tersebut membentur kepala Williams. Ia tewas seketika pada 25 Januari 1979. Hanya 2 tahun berselang, kecelakaan serupa terjadi di Jepang. Kenji Urada gagal mematikan robot yang akhirnya secara tidak sengaja mendorong tubuhnya ke dalam mesin giling.
  3. Siaran TV. Christine Chubbuck (1944-1974) merupakan satu-satunya reporter televisi yang meninggal di tengah siaran langsung televisi. Ia menembak kepalanya sendiri pada siaran Suncoast Digest (WXLT-TV) tanggal 15 Juli 1974 dengan revolver 38 mm. Chubbuck sebelumnya memang sudah bermasalah dengan depresi yang berlarut-larut.
  4. Konser. Leslie Harvey, gitaris Stone the Crows, meninggal pada tahun 1972 karena tersengat listrik dari mikrofon yang ia gunakan di panggung konser.
  5. Tongkat Konduktor. Jean Baptiste Lully merupakan konduktor yang memimpin orkestra pada perayaan kesembuhan Louis XIV dari sakitnya pada tahun 1687. Karena terlalu bersemangat, ia menjatuhkan tongkat konduktor tepat pada ibu jari kakinya. Terjadi abses (infeksi dengan nanah) dan diikuti gangren (pembusukan). Lully menolak amputasi, dan akhirnya ia pun tewas karena infeksi yang menyebar ke seluruh tubuh.
Sumber: https://www.cekaja.com/info/bisa-foya-foya-tapi-tetap-kaya/" rel="nofollow" target="_blank">www.kaskus.co.id
Tidak ada komentar: