11 Desember 2015

Top 8 Ilmuwan Tercerdas Yang Baik Hati Di Marvel

Banyak yang menyakini bahwa ilmuwan adalah orang yang paling cerdas dibidangnya. Banyak hasil penelitian yang dilakukan ilmuwan yang mengubah wajah dunia. Kehadiran ilmuwan di dunia nyata tidak jauh berbeda di dunia fiksi yang juga menghadirkan ilmuwan yang cerdas namun memiliki sifat baik dan jahat.

Gambar Top 8 Ilmuwan Tercerdas Yang Baik Hati Di Marvel - Upayawan

Berikut ini adalah Top 8 Ilmuwan Tercerdas Yang Baik Hati Di Marvel, yaitu:
  1. Reed Richards / Mr. Fantastic. Pemimpin dari Fantastic Four menguasai kelistrikan, pengetahuan ruang angkasa, biologi, dan lain-lain. Dia adalah ayahnya Franklin Richard, anak kecil sekaligus manusia paling sakti dan kuat sejagat marvel. Dia disebut lebih cerdas dari siapapun di bumi dan menguasai dengan cepat teknologi alien yang lebih dan paling canggih. Saking pinternya, Hank Pym yang supreme aja gak ngerti sama jurnal ilmiahnya Richard. Satu satunya yang bisa menyaingi kecerdasan Reed mungkin cuma Mr. Sinister dan High Evolutionary tapi mereka jenius super setelah berubah jadi mutan/inhuman beda ama Reed bahkan level high evolutionary udah setara makhluk kosmik.
  2. Hang Pym / Ant Man / Yellowjacket / Whasp. Seorang ilmuan super jenius yang menciptakan Ultron sebagai representasi dirinya. Hang Pym sangat cerdas sampai sampai Eternity menyebut dia sebagai Ilmuan Tertinggi (Supreme Scientist). Counterpart dari Penyihir Tertinggi (Supreme Sorcerer) yang dipegang Dr. Strange.
  3. Bruce Banner / Hulk. Seorang ilmuan jenius yang berkali kali dalam komik ataupun kartun Banner berkata dia lebih cerdas dari Tony Stark, dan kenyataannya memang begitu karna Banner selalu selangkah di depan Stark. Peringkat 1 di list ini + Stark pun pernah bilang kalau Banner lebih pintar dari mereka tapi sebagai Hulk, Banner gak bisa dibilang cerdas.
  4. Tony Stark / Ironman. Pengusaha, dan produsen senjata super tajir.
  5. T'Challa / Black Panther. Penguasa Wakanda yang berusaha menjauh dari teknologi modern tetapi teknologi mereka sendiri sebenarnya jauh lebih modern dan lebih baik daripada yang dimiliki dunia modern.
  6. Amadeus Cho. Seorang anak kecil yang kehilangan orang tuanya karena menang lomba. Pada usia 15 tahun dipekerjakan oleh S.H.I.E.L.D sebagai ilmuan karna kecerdasannya.
  7. Hank McCoy / Beast. Seorang yang sangat jenius lalu berubah jadi mutan yang juga salah seorang pendiri x-men dan ahlinya genetika.
  8. Peter Parker / Spiderman. Peter Parker adalah seorang ilmuan yang masih duduk di bangku sekolah SMA, dia juga seorang hero yang pola pikirnya out of the box yang membuat seorang Tony Stark kagum.
Tidak ada komentar: